Kamis, 24 Mei 2012

Jual Sambel Pecel Khas Ngawi

Jual Sambel Pecel Khas Ngawi "Bu Devi"

Welcome to http://sambelpecelngawi.blogspot.com/

Kali ini saya akan sedikit membahas mengenai tulisan tentang pecel yang baru saya temukan di jagat dunia maya ini.

Sungguh menarik apa yang dituliskan di situ. Entah bagaimana kebenarannya, tetapi paling tidak, ada seseorang yang juga memperhatikan kekayaan budaya kuliner khas Indonesia yang sekarang mulai digemari juga oleh orang asing. Semoga ada teman-teman lain nantinya yang ikut meneliti tentang sejarah hadirnya bumbu pecel ini sebelum keduluan teman-teman dari luar Indonesia. Karena pecel ini adalah sebuah warisan budaya khas asli Indonesia.

Sepengamatan saya, cukup banyak juga teman-teman yang suka dengan kuliner khas Indonesia yang berjuluk pecel ini. Seringkali, teman-teman saya yang seorang mahasiswa pendatang dari luar Jogjakarta yang makan pecel, gado-gado, dan lainnya yang berbahan bumbu kacang juga. Tapi saya juga belum tergelitik untuk ikutan menelitinya karena saya bukanlah seorang yang bakat meneliti sesuatu. Saya jual bumbunya aja deh... hehehe...


Yang membutuhkan bumbu pecelnya, kami menyediakan beberapa ukuran dan rasa..
100 gram, 250 gram, dan jumlah yang diingkan untuk porsi besar... sedangkan untuk rasa kami menyediakan rasa sedang dan pedas.

biar gak penasaran lagi tuk mengicipi rasanya, silakan langsung order
Kontak kami di Mbak Eni di nomor 085785685686

Tidak ada komentar:

Posting Komentar